Connect with us

Jabodetabek

Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Jaringan Relawan Kartini Griya Loka BSD: Ini Murni Aspirasi Kita

kabarpolitik.com

Published

on

Pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus mendapat tambahan dukungan dari masyarakat. Kali ini, Ben-Pilar mendapat dukungan dari Jaringan Relawan Kartini Griya Loka BSD.

Dukungan disampaikan di rumah pemenangan Ben-Pilar di Kawasan Serpong Utara, Rabu (30/9/2020). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan dipantau oleh pihak kepolisian dan petugas Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat.

Ketua Jaringan Relawan Kartini Griya BSD Nanik Anggraini mengatakan, dukungan untuk Ben-Pilar diberikan dengan sepenuh hati. Pihaknya mengaku tidak ada keterpaksaan atau dorongan dari pihak manapun.

“Ini murni aspirasi kita sebagai ibu-ibu, yang merasakan langsung bagaimana kesulitan dan kesejahteraan, tanpa ada dorongan dari siapapun,” katanya.

Ia mengatakan, ibu-ibu sebagai salah satu kekuatan besar dalam demokrasi. Selain populasi terbanyak, wanita juga punya peranan penting di keluarganya. “Maka, sudah sewajarnya kami ikut andil dalam Pilkada,” ujarnya.

Dikatakan Nanik, perempuan akan memilih pemimpin daerahnya dengan sepenuh hati. Karena, naluri perempuan tidak bisa dipolitisasi. “Termasuk dukungan kita kepada Ben-Pilar ini berdasarkan hati kita sendiri, perempuan itu mau apa-apa selalu pakai hati, termasuk memilih pemimpin,” katanya.

Ia berharap jika Ben-Pilar menang, kesejahteraan masyarakat Kota Tangsel bisa terus ditingkatkan. Seperti yang sudah dilakukan pada masa kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. “Sekarang Tangsel sudah bagus, maka kami rasa Pak Ben harus melanjutkan,” ucapnya. (kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *