Connect with us

Politik

Erick Thohir Diyakini Bisa Menangkan Suara Milenial

Published

on

Ketua Inasgoc Erick Thohir difoto di sela-sela peninjauan venue di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Foto:MI/Susanto.

Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, optimistis Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN-KIK) Erick Thohir dapat mendulang perolehan suara Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Khususnya, suara milenial.

"Saya kira tentu pengaruhnya cukup besar, karena petama Pak Erick itu dekat dengan kalangan milenial," kata Arsul di Rumah Cemara Menteng, Jakarta, Sabtu, 8 Agustus 2018.

Menurut Arsul, dari sisi usaha, Erick dikenal dekat dengan pemuda. Di mana beberapa bisnis Erick antara lain media dan olahraga.

Baca: Erick Thohir Dekat dengan Milenial

Tak hanya itu, koalisi Jokowi-Ma'ruf juga yakin Erick akan lebih mudah menggaet suara pengusaha di tanah air. Mengingat, nama Erick di dunia usaha cukup gemilang.

"Ini juga memudahkan kami dalam bekromunikasi dengan kalangan bisnis yang ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan pilpres ini," ujarnya.

Arsul memastikan, pemilihan Erick berdasarkan aspirasi pendukung Jokowi-Ma'ruf. Partai pendukung justru sebagai pihak terakhir yang mengusulkan Erick sebagai ketua Tim Kampanye Nasional.

"Memang nama Pak Erick ini diusulkan berbagai kalangan pendukung Pak Jokowi dan ketika kami bersembilan ditanya Pak Jokowi kami sepakat Pak Erick," pungkasnya.

Baca: Erick Thohir Dinilai Mampu Perkokoh Kepercayaan Pengusaha

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *