Connect with us

Politik

Fatayat NU Gresik Siap Menangkan Caleg DPRD Jatim Ufiq Zuroida di Pileg 2019

Published

on

Gresik – Komitmen dan tekad Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Gresik untuk memenagkan Calon Anggota Legislatif  (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Periode 2019-2024 Ufiq Zuroida semakin bulat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua PC Fatayat NU Gresik Ainul Farodisa, usai menghadiri diskusi terbatas bersama aktivis perempuan di Kawasan Giri Kecamatan Kebomas Gresik, Kamis (16/1/2017).

Dihadapan media, Ainul Farodisa menjelaskan bahwa, Ufiq Zuroida merupakan kader Fatayat NU Gresik dan juga Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Wringinanom, yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jatim XIII Gresik dan Lamongan.

“Ini merupakan tugas besar kita sebagai kader Fatayat untuk bersama-sama memenangkan Ufiq Zuroida dan kader Fatayat lainnya yang maju sebagai Caleg 2019, bahkan ini hukumnya wajib memenangkan,” jelas Ainul.

Selain itu, Ainul juga mengajak kepada seluruh kader Fatayat untuk bersatu dan komitmen satu barisan demi kemenangan PKB. “Kader Fatayat NU Gresik harus bisa masuk di Legislatif, sebagai penyalur aspirasi masyarakat secara luas, maka dari itu mari bersama-sama kita bulatkan tekad untuk kemenangan,” ajak Ainul.

Selain berjuang untuk kemenangan Ufiq Zuroida Caleg DPRD Jatim yang merupakan kader Fatayat NU sendiri, Ainul pun dimintai keterangan perihal dukungan ke Caleg DPR RI. ” Kalau DPR RI saya mengajak untuk kemenangan Jazilul Fawaid di DPR RI, untuk DPRD Kabupaten tetap utamakan kader Fatayat NU dan PKB,” pungkasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Jatim Ufiq Zuroida saat dimintai keterangan melalui sambungan telepon, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi semangat seluruh kader Fatayat NU Gresik yang berjuang untuk kemenangan PKB.

“Semoga perjuangan ini membuahkan hasil, ini semua untuk masyarakat, tentu nanti banyak hal yang bisa diperjuangkan di legislatif misalnya soal kesehatan, pendidikan, anak, kesejahteraan warga dan lain-lain,” tutup Ufiq.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *