Connect with us

Jabodetabek

Kerja Nyata, Alasan Komunitas Anak Muda di Tangsel Dukung Airin Rachmi Diany di Pileg 2024

Published

on

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Daerah pemilihan (Dapil) Banten 3 Nomor urut 1 dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany kembali mendapat dukungan dalam kontestasi Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Teranyar dukungan hadir dari anak muda yang tergabung ke dalam komunitas Bale Merah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (5/12/2023).

“Dukungan kepada Ibu Airin kita sudah pasti, kita akan memilih dan memenangkan Ibu Airin di DPR RI dari Partai Golkar,” ujar Koordinator Bale Merah, Fahlul Azizi.

Fahlul mengatakan, dukungan itu bukan berarti tanpa dasar. Namun, ia merasakan betul selama Airin menjabat Walikota Tangerang Selatan dua periode banyak kemajuan yang terjadi di Kota Tangsel.

Bahkan, menurutnya, Airin telah menunjukan kepemimpinan yang bertanggung jawab dan setia kepada masyarakat. Karena itu, pihaknya bertekad mendukung untuk memenangkan Airin jadi anggota DPR RI.

“Kerja nyata terlihat waktu dia menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel, banyak kemajuan yang dirasakan oleh kita sebagai warganya, dari sosok bertanggung jawab dan setia, ini sudah tidak diragukan lagi,” terangnya.

Dia berharap, saat terpilihnya Airin di DPR RI dapat mewakili masyarakat Kota Tangsel dan bisa menghantarkan Airin menjadi Gubernur Banten mendatang. “Bisa mewakili aspirasi masyarakat Banten khususnya Kota Tangsel, dan membawa Ibu Airin jadi Gubernur Banten,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *