Connect with us

Nasional

Lawan Farhat Abbas, Gerindra Jadikan Ahmad Dhani Jurkam

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Figur kontroversial, Farhat Abbas telah dipastikan menjadi juru bicara pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Namun bukan hanya kubu petahana, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pun tak mau ketinggalan mengirim nama yang tak kalah kontroversi.

Figur yang ditunjuk tersebut yakni Caleg partai Gerindra yang juga musisi kondang tanah air, Ahmad Dhani. Kepastian bergabungnya pentolan Dewa 19 itu datang dari Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pipin Sopyan.

“Beliau (Dhani) sebagai jurkam dari Gerindra,” ujanya di Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Sementara itu saat disinggung terkait sikap kontroversi Dhani, Pipin enggan berkomentar banyak. Hal itu bukan menjadi ranahnya untuk mengomentari.

“Saya nggak tahu ya (soal sikap kontroversi Dhani),” imbuhnya.

Sementara itu selain Dhani, masih ada 2 nama yang tak kalah kontroversinya pun tengah dipertimbangkan bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. Mereka yakni duo aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet dan Natalius Pigai.

Namun Pipin memastikan dua nama terakhir masih dalam tahap pembahasan belum menjadi keputusan final. Koalisi masih mengkaji untung rugi merekrut dua nama tersebut.

“Mudah-mudahan besok sudah ada kepastian. Kami kan nggak bisa sendirian masukin nama orang. Perlu dikaji dulu plus minusnya. Dan yang penting adalah perlu konfirmasi yang bersangkutan,” pungkasnya. (sat/JPC)

source

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *