Connect with us

Daerah

Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilkada Banten, Sachrudin Siap Kerahkan Seluruh Kekuatan di Kota Tangerang

Published

on

Airin Rachmi Diany

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Banten mengusung Airin Rachmi Diany maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2024. Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin akan mengerahkan seluruh kekuatannya memperjuangkan Airin menang di Tanah Jawara.

“Secara internal Partai Golkar sudah menghembuskan nama ibu Airin untuk maju di Pilgub Banten 2024. Kota Tangerang siap mengerahkan kekuatan untuk memenangkan ibu Airin,” kata Sachrudin kepada media, Sabtu, (20/8/2022).

Sachrudin menuturkan pihaknya akan fokus terlebih dahulu terhadap perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) Kota Tangerang 2024. Dia menargetkan bakal memperoleh satu kursi legislatif di setiap kecamatan.

“Minimal kita mampu memperoleh 10 kursi parlemen atau 20 persen dari jumlah anggota legislatif pada Pileg 2024 di Kota Tangerang,” jelasnya.

Sachrudin menjelaskan pihaknya terus mengadakan berbagai program yang bermanfaat untuk masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai langkah Golkar untuk mendulang suara masyarakat dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang.

“Melalui program yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga warga merasa simpatik dan mengharapkan kehadiran kita. Insyaallah, kita bakal jadi pemenang dalam kontestasi Pileg 2024,” ungkapnya.

Salah satu kegiatan yang mengundang masyarakat, Sachrudin menambahkan, pihaknya menggelar berbagai perlombaan dalam rangka HUT RI ke-77. Selain ditujukan untuk masyarakat, pihaknya pun melaksanakan kegiatan itu menguatkan internal DPD Golkar Kota Tangerang untuk menuju kemenangan pada 2024.

“Selain kami menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat, ini juga untuk internal. Bertujuan mempererat tali persaudaraan, pertemanan dan kekeluargaan. Itu juga untuk meningkatkan membangun semangat kebersamaan dengan kekompakan kita menuju kemenangan di 2024,” ujarnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.