Connect with us

Jabodetabek

Meskipun Hujan, Warga Serpong Tetap Antusias Bertemu dengan Airin Rachmi Diany

Published

on

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil Banten III dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany kembali melanjutkan silaturahminya di awal tahun 2024. Kali ini, Airin bertemu ratusan warga di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (4/1/2024).

Dari pantauan media di lokasi, tak lama saat Airin menyampaikan pidatonya, hujan deras langsung mengguyur wilayah tersebut sekitar pukul 14.30 WIB.

“Alhamdulillah di Airin,” ucap salah seorang warga di depan Airin.

“Jadi bakal ingat terus sama Bu Airin,” kata warga lainnya.

Meskipun diguyur hujan saat silaturahmi bersama Airin, tidak menyurutkan warga yang didominasi oleh emak-emak dan tokoh masyarakat itu untuk bertemu dengan Airin.

“Namanya temu kangen sama bu Airin kita mas, hujan juga kita tetap gas terus,” ungkap warga Serpong, Rosinta (27) kepada media.

Dalam kesempatan itu, Airin menyampaikan rasa syukurnya bisa bertemu kembali dengan warga di wilayah Serpong meski diguyur hujan. Menurutnya, hal itu adalah keberkahan.

“Hujan isinya Air, berarti daerah Serpong di Airin, alhamdulillah berkah dari Allah,” ujar Airin.

Tak lupa, Airin juga meminta doa dan dukungannya yang tengah maju sebagai Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar di Pileg 2024 kepada warga.

“Saya surat suaranya warna kuning, partai Golkar pojok kanan atas, coblosnya nomor 1, namanya Airin Rachmi Diany,” ucap Airin kepada warga.

Di tengah hujan yang mengguyur, Airin juga beberapa kali menyalami warga. Tak ketinggalan juga melayani untuk berfoto dengannya. (mus)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *