Connect with us

Daerah

Pilkada OKU Timur, Dukungan dari Warga Kepada Lanosin Hamzah Semakin Deras

kabarpolitik.com

Published

on

Belitang – Arus dukungan terus mengalir kepada Lanosin Hamzah untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) di Pilkada 2020 mendatang. Kali ini, dukungan mengalir deras datang dari masyarakat Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur.

Kehadiran Lanosin Hamzah atau yang akrab disapa Enos di Kecamatan Belitang II ini dalam rangka menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Musala Al-Islami, Desa Suka Jadi, Kecamatan Belitang II, OKU Timur.

Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru tersebut. Masyarakat bahkan menyampaikan dukungannya secara langsung kepada Enos untuk maju di Pilkada OKU Timur september 2020 mendatang.

Sebagaimana disampaikan Jauhari, salah satu warga Rejodadi, ia mengatakan bahwa masyarakat Rejojadi adalah masyarakat komering yang sangat mengidolakan kepada sosok Herman Deru.

“Kami melihat Pak Enos adalah adik kandung Herman Deru, sehingga kami pun berharap adik kandungnya yang akan menjadi Bupati OKU Timur,” kata Jauhari, kepada media usai menghadiri acara Isra Miraj di Kecamatan Belitang I, Jum’at (20/03).

Senada dengan Jauhari, Hamid warga desa Suka Jadi, Kecamatan Belitang I ini juga menyampaikan bahwa, masyarakat Suka Jadi dipastikan positif akan mendukung dan memilih Enos. Menurut Hamid, Enos bukan hanya sekedar adik kandung Herman Deru. Namun katanya, masyarakat di tempat ia tinggal tidak bisa melupakan jasa-jasa Herman Deru.

“Masyarakat disini kebanyakan petani, kami selalu ingat Herman Deru dulu pernah memperjuangkan nasib petani di daerah kami. Oleh sebab itu, kami selalu mendukung Enos untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyatakat petani di Belitang,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan dan harapan masyarakat, Enos pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan warga. Ia pun berharap ke depan bisa memperhatikan nasib para petani sebagaimana apa yang sudah dilakukan kakaknya yakni Herman Deru.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga apa yang menjadi harapan masyarakat tentu akan menjad bagian dari misi pembangunan kami jika kelak memimpin OKU Timur, mohon doanya ya,” tandas pria kelahiran Belitang 31 Mei 1978 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *