Connect with us

Nasional

Sekjen Kemhan Harapkan Sinergitas antar Kementerian dan Lembaga Menguat

Published

on

Sekjen Kemhan Harapkan Sinergitas antar Kementerian dan Lembaga Menguat

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, Rabu (23/11), menutup Kejuaraan Tenis Lapangan antar kementerian dan lembaga, yang memperebutkan Piala Menteri Pertahanan RI dalam rangka Peringatan Hari Bela Negara tahun 2022, di Lapangan Tenis Kemhan, Cawang, Jakarta

Dalam sambutannya, Sekjen Kemhan mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta kejuaraan yang telah berpartisipasi dan semangat menjaga sportivitas. “Tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkembangkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam satu kompetisi, yang diharapkan memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas antar kementerian dan lembaga”, kata Sekjen Kemhan.

Sekjen Kemhan juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia beserta pendukung yang berupaya maksimal menyelenggarakan kegiatan ini dengan aman, tertib dan lancar. Karenanya, hal-hal positif yang dihasilkan dari kegiatan ini, senantiasa dapat diwujudkan kembali pada kegiatan-kegiatan lainnya.

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 22 sampai 23 November 2022 ini, diikuti 9 tim dari 3 Kementerian dan 5 lembaga negara, yakni dari Kementerian Pertahanan, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Badan Pusat Statistik (BPS), Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Sedangkan hasil dari kejuaraan tenis lapangan antar kementerian dan lembaga, Juara pertama diraih dari Tim BPK, kemudian kedua Tim Kemhan B, ketiga Tim BPKP dan posisi keempat diraih Tim Kemhan A. (red/kp)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *