Connect with us

Politik

Bambang Haryo Soekartono Beri Hewan Kurban ke Gerindra Surabaya

Anggota Dewan Pakar DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Jatim Ir Bambang Haryo Soekartono (BHS) menyerahkan hewan kurban kepada DPC Gerindra Surabaya, Selasa (18/6/2024).

Serah terima sapi dengan berat mencapai 1 ton itu diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso.

“Ini merupakan kegiatan rutin dari BHS, pada waktu saya masih Anggota DPR sampai sekarang ini, dan pada waktu tidak menjabat pun, selama empat tahun juga melakukan ini,” ucapnya.

BHS berharap masyarakat bisa dapat merasakan manfaat dari qurban. Karena nantinya daging akan disebar ke berbagai permukiman kawasan setempat yang menyasar kaum dhuafa dan para relawan.

“Jadi kurban untuk masyarakat yang membutuhkan termasuk relawan, terutama adalah fakir miskin,” katanya.

Pada tahun ini, BHS menyebar tujuh sapi kurban di Surabaya. Salah satunya untuk DPC Gerindra dan di Sidoarjo. Sementara, untuk perusahaan miliknya, PT Dharma Lautan Utama (DLU), BHS menebar 100 ekor sapi bagi seluruh cabang di Indonesia.

“Kita berbagi untuk CSR nya agar masyarakat bisa merasakan makan daging sapi dan itu jarang sekali mereka bisa merasakan itu,” ujarnya.

“Bila mereka melakukan yang sama CSR nya keluar seperti yang sudah dilakukan DLU, dan saya sebagai Caleg DPR RI terpilih bersama Caleg-caleg yang lain, mungkin jika ada sinergi yang luar biasa termasuk perusahaan-perusahaan ini, maka masyarakat betul-betul bisa merasakan berbagi ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Gerindra Surabaya menyembelih tujuh ekor sapi. Salah satunya dari BHS dan sejumlah tokoh. Daging kurban tersebut dibagikan untuk masyarakat dan tim pemenangan Prabowo di Surabaya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *