Connect with us

Politik

Dukungan kepada Muhammad Rudi Maju di Pilkada Kepri 2024 Kian Masif

Published

on

Dukungan kepada Walikota Batam Muhammad Rudi untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepulauan Riau (Kepri) 2024 kian masif dari berbagai wilayah. Terkini, dukungan datang dari warga Natuna. Mereka menilai Rudi sudah cukup berpengalaman dengan memimpin Batam menjadi lebih maju.

“Saya mendukung Pak Rudi menjadi Gubernur Kepri. Saya percaya Pak Rudi orang yang tepat memimpin Kepri ke depan. Secara kinerja beliau sudah teruji selama memimpin Batam 2 periode,” kata Aggi, warga Natuna, Sabtu (16/03/2024).

Aggi juga meyakini Rudi akan membawa perubahan besar jika menjadi Gubernur Kepri. Terutama untuk wilayah-wilayah yang kurang mendapat perhatian lebih di era kepemimpinan sebelumnya seperti Natuna.

“Mayoritas warga di Natuna ini bekerja sebagai nelayan karena kita tinggal ibaratnya di surganya ikan. Tetapi selama ini kita susah untuk hidup berkecukupan. Bahkan harus gali lobang tutup lobang untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu kita berharap Pak Rudi bisa membawa angin segar bagi warga di sini,” ujarnya.

Senada dengan Aggi, Toni warga Natuna yang juga bekerja sebagai nelayan mengaku antusias mendukung jika sosok seperti Rudi naik level ke Pemprov Kepri. Menurutnya, Rudi adalah sosok yang sudah mengharumkan nama baik Batam tidak hanya di level nasional tetapi juga internasional.

“Kalau sosok seperti Pak Rudi mancalonkan diri menjadi Cagub sudah pasti kita dukung. Kita semua warga di Kepri ingin maju seperti di Batam. Kesejahteraan warga, sumberdaya manusia sampai infrastruktur semua diperhatikan,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *