Connect with us

Politik

Prabowo Hadiri HUT ke 64 PEPABRI, Beri Salam Hormat ke Para Senior dari SBY, Agum Gumelar hingga Wiranto

Published

on

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menghadiri acara Peringatan Ulang Tahun ke 64 PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (12/09/2023).

Prabowo hadir mengenakan baju batik berwarna kuning emas senada dengan warna para Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri.

Kehadiran Prabowo turut disambut oleh Jenderal TNI (purn) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, Jenderal TNI (purn) Dr. Agum Gumelar, dan Jenderal TNI (purn) Dr. H. Wiranto, serta Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dengan sapaan salam sapa dan salam hormat.

“Alhamdulillah hari ini, kita semua bisa berkumpul dalam rangka memperingati HUT ke 64 Pepabri, yang saya hormati Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, pada kesempatan ini juga sesuai dengan tema rajut persatuan untuk pemilu sukses menuju Indonesia Maju, jati diri kita organisasi Pepabri selalu mengedepankan wawasan negara semua yang kita pikirkan apa yang kita perbuat untuk negara bukan untuk kepentingan pribadi ataupun partai.” ujar Agum Gumelar Ketum DPP Pepabri dalam sambutannya.

Dalam HUT ke 64 PEBABRI yang mengusung tema “Rajut Persatuan Untuk Pemilu Sukses Menuju Indonesia Maju” ini diharapkan PEPABRI dalam pengabdiannya akan selalu mengedepankan persatuan dalam setiap pemikiran dan langkah tindakannya.

Adapun diharapkan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 akan menjadi momentum bagi kelangsungan pembangunan nasional menuju Indonesia maju sesuai dengan tujuan nasional bangsa Indonesia.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *