Connect with us

Politik

Presiden Palestina Puji Pidato Prabowo di KTT Gaza: Sangat Cerdas

Presiden Palestina Mahmoud Abbas temui Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) bertajuk “Call for Action: Urgent Humanitarian Response for Gaza”.

Mahmoud mengapresiasi pidato yang disampaikan Prabowo ketika berbicara di hadapan para pemimpin dunia di forum KTT Gaza di Yordania. Dalam pertemuan singkat itu, Mahmoud memberikan pujian kepada presiden Indonesia terpilih dengan mengatakan Prabowo sebagai sosok yang cerdas.

“Saya sangat senang mendengar (pidato) Anda, mendengar tentang anda. Sangat cerdas dan langsung ke poin intinya,” ungkap Presiden Palestina pada Kamis, (13/6/2024).

Presiden Palestina juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Indonesia terhadap palestina. Ia juga menilai bahwa hubungan dirinya dengan Prabowo bukan hanya sekedar teman melainkan sebagai saudara.

“Kita bukan hanya sekedar teman. Anda adalah saudara,” ujar Mahmoud.

Prabowo merespons pujian dan ucapan terima kasih yang disampaikan Presiden Palestina. Menteri Pertahanan RI ini juga menegaskan bahwa Indonesia membuka pintu untuk Palestina apabila membutuhkan bantuan.

“Bila ada hal lain yang kami lakukan, kami akan lakukan,” ujar presiden Indonesia terpilih 2024-2029 tersebut.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *