Connect with us

Politik

Rudy Susmanto Tindak Keluhan Warga Soal Jalan Rusak di Cikeas Udik Kabupaten Bogor

Warga Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor merasa kecewa dengan jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah. Kekecewaan ini menimbulkan bentuk protes warga dengan menanam pohon pisang di tengah jalan.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto angkat bicara menanggapi hal ini, dimana keluhan warga serta bentuk protes warga dengan menanam pohon pisang di tengah jalan sebagai bentuk kekecewaan terhadap pemerintah akan segera ditindaklanjuti.

Penindaklanjutan terhadap keluhan jalan rusak yang berlokasi di dua desa yaitu desa Bojong Nangka dan Cikeas Udik akan diawali dengan melakukan koordinasi terlebih dahulu agar permasalahan ini bisa segera ditindaklanjuti.

“Kita akan lakukan koordinasi terlebih dahulu kepada Dinas terkait soal jalan tersebut. Kita akan komunikasikan segera,” jelas Roy, Selasa (2/7/2024).

Politisi partai Gerindra ini berjanji akan mendorong perbaikan jalan itu jika memang belum dianggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor.

“Kita akan dorong di APBD 2025 jika memang belum teranggarkan sebelumnya,” ungkap Roy.

Politisi partai Gerindra ini juga berkomitmen akan terus mendengar masukan, aspirasi, dan melakukan perbaikan –perbaikan jalan utama sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan normal dan tidak terganggu dengan adanya jalan yang rusak.

“Kita akan dorong seusai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kita ingin akses jalan warga Bogor lancar. Sehingga perputaran ekonomi tidak terganggu oleh jalan yang rusak,” jelasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *