Connect with us

Politik

Sri Meliyana Tegaskan Keberpihakannya Terhadap Lansia, Khususnya Dalam Pelaksanaan Ibadah Haji.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sri Meliyana, menyatakan dengan tegas keberpihakannya kepada lansia khususnya dalam konteks pelaksanaan ibadah haji.

Legislator Gerindra ini terus fokus untuk mendorong pemerintah agar memperbaiki dan mempersiapkan kesehatan calon jemaah haji, terutama lansia, mulai dari prosedur hingga sarana dan prasarana fasilitas yang dibutuhkan.

Di Dalam berbagai kesempatan dan pertemuannya, politikus Gerindra itu selalu menekankan betapa pentingnya untuk mewujudkan fasilitas yang ramah lansia.

“Ramah lansia itu disiapkan untuk menjaga kondisi lansia, sehingga mereka dapat secara maksimal melaksanakan ibadah yang memakan rentang waktu yang cukup lama,” ujar Sri Meliyana, Selasa (11/06/2024).

Sri Meliyana juga mengapresiasi pelaksanaan embarkasi haji di Palembang yang menurutnya sudah baik. Tetapi, masih sangat memerlukan beberapa peningkatan untuk menjamin kualitas pelayanan agar lebih optimal.

“Pelaksanaan embarkasi haji di Sumatera Selatan berdasarkan pengamatan saya sudah baik, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Dengan ini, Sri Meliyana menunjukkan komitmen nyata dari Gerindra dalam memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan lansia, khususnya dalam menjalankan ibadah haji yang membutuhkan persiapan fisik dan mental yang prima.

Dukungan ini juga diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam kebijakan dan pelaksanaan haji, memastikan bahwa semua calon jemaah, terutama lansia, dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *