Connect with us

Daerah

Warga Karimun Dukung HMR Jadi Gubernur Kepri

Published

on

Dukungan untuk Wali Kota sekaligus Kepala BP Batam Haji Muhammad Rudi (HMR) untuk maju menjadi Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) terus mengalir. Terbaru dukungan disuarakan oleh warga Kabupaten Karimun.

Warga Karimun, Muhammad Ridha mengatakan mendukung HMR karena rekam jejak prestasinya telah teruji selama dua periode memimpin Batam.

“Kami warga Karimun mendukung penuh pak Rudi memimpin Kepri. Saya melihat prestasi beliau di Batam sungguh luar biasa. Beliau mampu menciptakan banyak lapangan pekerjaan hingga kemiskinan menurun,” ungkap Ridha, Minggu (29/10/2023).

Ridha pun berharap kesuksesan yang diciptakam HMR selama memimpin Batam dapat dinikmati warga Kepri.

“Beliau memahami betul bagaimana membangun wilayah kepulauan. Hal itu sudah dibuktikan di Batam. Jika sudah tidak bisa maju lagi di Batam, kami berharap beliau naik level untuk membangun Kepri karena Kepri membutuhkan sosok brilian seperti Pak Rudi,” ucapnya.

Warga lain Nur Azizah mengatakan HMR adalah sosok yang selama ini dinantikan warga Kepri. Bahkan dirinya mengaku pada Pilkada sebelumnya mendorong HMR untuk maju di Kepri, namun HMR lebih memilih menyelesaikan tugasnya membangun Batam.

“Pak Rudi adalah sosok yang jujur, bersih dan dekat dengan rakyat. Itulah mengapa dari dulu kami mengharapkan beliau memimpin Kepri. Pada Pilkada 2024 ini, jika beliau benar-benar maju, kami akan all out memenangkan beliau,” katanya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *