Connect with us

Politik

Pemuda Batu Ampar Dukung Marlin Agustina Maju di Pilwako Batam 2024

Published

on

Dukungan kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam muncul dari berbagai kalangan. Terbaru, dukungan diberikan oleh pemuda dari Kecamatan Batu Ampar.

 

Sonhaji, pemuda asli Batu Ampar mendorong Marlin untuk tak ragu ikut kontestasi di Pilwako Batam 2024. Menurutnya, Marlin adalah sosok yang tepat meneruskan kepemimpinan Muhammad Rudi di Batam.

 

“Saya berharap dan mendorong Bu Marin maju di Pilkada Batam. Batam sudah maju di tangan Pak Rudi. Kini tinggal dilanjutkan oleh orang yang tepat. Dan sosok itu menurut saya adalah Bu Marlin yang tak lain istri dari Pak Walikota saat ini,” kata Sonhaji kepada wartawan, Kamis (14/03/2024).

 

Pemuda yang kini mengeyam pendidikan di salah satu kampus yang ada di Bandung tersebut mengatakan Marlin sosok yang sangat peduli terhadap anak-anak muda. Terutama mereka yang berprestasi namun tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan sekolah.

 

“Sudah banyak anak muda yang merasakan bantuan dari beliau untuk bisa melanjutkan pendidikan. Hal ini tentu memiliki spirit yang sama dengan Pak Rudi hingga beliau mendapatkan sebagai Kepala Daerah yang berhasil melakukan perubahan/membangun sektor pendidikan di daerahnya,” ujarnya.

 

Perhatian yang lebih terhadap dunia pendidikan ini menurut Sonhaji sangat penting mengingat Indonesia sedang menyiapkan generasi emas di 2045 mendatang. Sehingga segenap pemerintah perlu bekerja keras menyiapkan SDM yang berkualitas.

 

“Kita ingin Batam dipimpin oleh sosok yang benar-benar peduli terhadap dunia pendidikan. Pak Rudi sudah melakukannya dan Bu Marlin saya percaya bisa melanjutkannya,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *