Connect with us

Nasional

Sindir Pemerintah, Bintang Emon: Ambil Aja Bos Semuanya, Duitin Semuanya

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA- Stan-up komedian Bintang Emon ikut mengomentari sebuah foto yang beredar di jagat maya. Foto itu memperlihatkan seekor komodo yang tengah mengadang truk di lokasi proyek Jurassic Park di Pulau Komodo.

Binang Emon melontarka kritikannya dalam bentuk sindiran kepada pemerintah terkai proyek Jurassic Park itu.

“Ambil aja bos semuanya. Duitin semuanya. Kalimantan sawitin semuanya, bikin kaya yang punya duit. Pulau komodo bikin bangunan yg akan buat kaya investor yg gatau orang manatuh. Orang lokalnya biarin dapet duit dari kerja kasar aja. Ayo kerja kerja kerja.” Sindirnya di akun twiternya, yang dikutip Selasa (27/10).

Akibat cuitan itu, Bintang Emon jadi bahan cibiran. Dia bahakn dianggap sebagai anak kecil yang belum layak mengomentari persoalan politik.

“Anak kecil sok tau banget ngomongin soal politik” Lah mending gua cuma ngomongin. Noh anak lu, dipaksain banget masuk politik.” Tulis Binga Emon menjawab narasi itu,

Dia kemudian menyindir kebebasan di era Presiden Jokowi saat ini.

“Udeh, kita gausah ngikutin politik lah. Gausah kritis. Kita hanya remah-remah yang diminta suaranya 5 tahun sekali. Abis itu selama 5 tahun disarankan tidak bersuara.” Katanya.

“Fokus kerja aja ampe tipes. Biar kalo pajak dinaikin bayarnya ga berasa. Ya walaupun hasilnya juga ga berasa.” Ucapnya.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *