Connect with us

Daerah

Tahun Baru Imlek 2570, Mustofa Widjaja: Momentum Tingkatkan Persaudaraan

Batam – Perayaan Tahun Baru China 2570 atau Hari Raya Imlek 2019 tingkat Provinsi Kepulauan Riau dipusatkan di Nagoya, Batam, Pada Senin (4/2/2019) malam. Acara berlangsung meriah dengan perade kembang api yang menghiasi langit Kota Batam.

Seperti perayaan serupa tahun sebelumnya, perayaan dihadiri para pejabat serta tokoh Tionghoa. Diantaranya Gubernur Kepri, Walikota, Kepala BP Batam, Jajaran DPRD, PSMTI Pusat, seluruh SKPD, Kapolda, Kapolresta, Kodim, Marinir, dan lainnya.

Tokoh Kepri, Mustofa Widjaja mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk masyarakat Kepri. Sebagai daerah yang multikultur, semangat toleransi harus selalu menghiasi Kepri. Karena kerjasama adalah kunci kemajuan bersama, semua budaya harus diberikan ruang dan apresiasi yang sama.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2570, mari saling menghargai perbedaan demi kebhinekaan kita sebagai bangsa Indonesia. Kita harus merawat persaudaraan di Kepri untuk melesat maju kedepan, serta menyatukan tekad untuk kemajuan. Semua itu harus dilakukan dengan kerja bersama antar semua golongan. Dan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat menjaga kondusifitas di Kepri selama ini,” ucap Mustofa Widjaja saat dimintai komentar di Batam, Rabu (6/2/2019).

Calon Anggota DPD Dapil Kepri tersebut menambahkan kemeriahan perayaan Imlek di Kepri membuktikan bahwa khazanah kebudayaan di Kepri begitu besar dan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Keberagaman adalah kelebihan Kepri, terutama dalam pengembangan pariwisata, yang tentunya harus terus dikembangkan. “Mari rayakan perbedaan sebagai anugerah, dan satukan tekad untuk kemajuan Kepri,” tutup Mantan Ketua BP Batam tersebut.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *