Connect with us

Politik

Dukung Marlin Agustina Jadi Walikota Batam, Warga Batu Ampar Bentuk Relawan

Published

on

Dukungan kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) untuk memimpin Batam terus mengalir deras. Terbaru, dukungan disampaikan oleh warga Kecamatan Batu Ampar.

 

 

 

 

Mereka menyampaikan dukungan kepada Marlin untuk menjadi Walikota Batam sambil menggelar buka bersama di Warung Makan Bude Cinta, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (29/03/2024).

 

 

 

 

Nurma, salah satu warga yang hadir mengatakan mayoritas warga yang hadir dari kalangan emak-emak. Mereka sengaja mengadakan buka bersama untuk menyampaikan dukungan kepada Marlin sekaligus membahas apa-apa yang dilakukan ke depan untuk memenangkan Marlin.

 

 

 

 

“Memasuki hari ke-19 bulan Ramadhan, kita sengaja mengadakan kegiatan buka bersama dan alhamdulillah berlangsung dengan baik dan khidmat. Pertemuan ini merupakan yang pertama dari kita relawan untuk menyampaikan dukungan kepada Bunda Marlin agar menjadi Walikota Batam 2024,” kata Nurma.

 

 

 

 

Nurma menegaskan kaum emak-emak yang hadir berlatarbelakang dari berbagai profesi. Dan mereka semua menyampaikan apresiasi atas kinerja Marlin selama ini menjadi Wagub Kepri. Sehingga ia berharap Marlin bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Muhammad Rudi di Batam.

 

 

 

 

“Saya kira memang sudah saatnya bunda Marlin meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Batam. Agar pembangunan di Batam lebih maju kedepannya. Saya juga sangat berterima kasih kepada bapak pembangunan kota Batam yaitu pak H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. karena kita bersama menyaksikan pembangunan ekonomi dan infrastruktur yang begitu pesat,” ungkapnya.

 

 

 

 

Ia mengungkapkan alasan mendukung Marlin karena mengharapkan adanya sinkronisasi antara pembangunan di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau. Pasalnya Batam selama ini menjadi penopang ekonomi utama Kepri.

 

 

 

 

“Kota Batam menyumbang besar terhadap pembangunan Kepri. Yaitu 63,97℅ terhadap PDRB (Produk Domestik Regional Bruto). Dan ekonomi Batam menurut BPS Kota Batam pada tahun 2023 tumbuh sebesar 7,04 % (yoy) dengan tingkat inflasi yang cukup terjaga. Kita yakin jika ada sinkronisasi maka cita menjadikan Batam Kota Baru bisa diwujudkan,” pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *