Connect with us

Daerah

Bangga karena Sama-sama dari Bugis, Sekda Kota Batam Jefridin Dipeluk Ustaz Maulana

Published

on

Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, terciduk dipeluk dai kondang Tanah Air, Ustaz Maulana.

 

Momen ini hadir saat Jefridin membagikan sembako bersubsidi Pemko Batam di Sambau Nongsa, yang dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina.

 

Spontan saja hal ini menarik perhatian ratusan pasang mata warga yang hadir, termasuk Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau yang berdiri di samping mereka.

 

Pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Uataz Maulana pun disambut oleh Jefridin dengan senang hati. Keduanya pun saling memeluk erat.

 

Di sela pertemuan itu Ustaz Maulana mengakui sangat kagum dengan sosok Jefridin, karena sama-sama dari Bugis. Sekadar diketahui, Ustaz Maulana adalah dai asal Makassar, Sulawesi Selatan. Demikian juga Jefridin, memiliki darah Bugis, Sulawesi Selatan.

 

Sehingga ia sangat senang sekali dapat bertemu secara langsung, bahkan hingga bersalaman dan mendapatkan kesempatan memeluknya.

 

Hal senada diucapkan Jefridin. โ€œSangat sangat senang sekali, beliau ustaz idola saya,โ€ ujar suami Hj Hariyanti Jefridin.

 

Menurut Jefridin, dia sama sekali tak menyangka bertemu bahkan dipeluk pendakwah yang disegani di Tanah Air, tersebut. “Dua hari lalu kami ngobrol via HP. Eh, hari ini ketemu,” ujarnya.

 

Seperti diketahui, Muhammad Nur Maulana atau yang lebih dikenal sebagai Ustaz Maulana merupakan salah seorang pendakwah yang disegani di Tanah Air.

 

Mengawali karier sebagai guru Agama Islam, tak ada yang menyangka bahwa pria kelahiran 20 September 1974 ini kelak akan menjadi publik figur yang dikenal banyak orang.

 

Nama Ustaz Maulana melambung setelah tampil di acara Islam Itu Indah yang tayang di Trans TV.

 

Pendakwah asal Makassar, Sulawesi Selatan ini mencuri perhatian lantaran jargon yang kerap ia ucapkan, yakni “Jamaah oh jamaah”.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *