Connect with us

Pemerintahan

Bertolak ke Surabaya, Wapres Resmikan Pembukaan Asian-Pacific Aquaculture 2024

Jakarta, Kabarpolitik.com — Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (03/07/2024).

Wapres dan rombongan akan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim
Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 14.00 WIB dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Dengan menempuh perjalanan udara sekitar 1 jam 20 menit, Wapres dan rombongan tiba di Surabaya pukul 15.20 WIB, disambut oleh Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto,
Danpuspenerbal, serta Danlanud Muljono, beserta pendamping masing-masing.

Pada hari berikutnya, Kamis (04/07/2024), pukul 09.35 WIB, Wapres dan rombongan dijadwalkan menuju Grand City Hall Convention, Jl. Gubeng Pojok No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya. Di sana Wapres akan meresmikan Pembukaan Asian-Pacific Aquaculture 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelauatan dan Perikanan.

Pada hari yang sama, Wapres dijadwalkan menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya, untuk kembali ke Jakarta. Pada
pukul 13.00 WIB, Wapres beserta rombongan lepas landas menuju Jakarta dan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pukul 14.20 WIB.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, kunjungan kerja ini turut didampingi oleh Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Johan Tedja Surya. (SM/-BPMI, Setwapres)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *