Connect with us

Politik

DPD Golkar Banjarmasin Berkurban 30 Ekor Sapi

Kabarpolitik.com – Dewan Perwakilan Daerah Partai Golongan Karya (DPD) Partai Golkar Banjarmasin kembali melaksanakan ibadah kurban pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah, di tahun 2024.

Dalam kegiatan ibadah kurban tahun ini, DPD Golkar menyiapkan 30 ekor sapi kurban yang disebar di lima kecamatan di Banjarmasin, untuk bisa menjangkau seluruh kader Golkar di setiap wilayah.

Dari 30 ekor sapi, pihak panitia menyebar 3 ekor sapi di setiap kecamatan, 5 ekor sapi lainnya untuk ormas dan 10 ekor disembelih di kantor sekretariat DPD Golkar Banjarmasin.

Pada tahun ini, pihak panitia qurban DPD Partai Golkar menginstruksikan panitia kurban di setiap kecamatan bisa menyalurkan daging kurban ke seluruh kader Golkar bahkan hingga ke RT.

“Total ada 30 ekor hewan qurban yang disebar ke 5 kecamatan dengan target menyasar kader internal hingga keseluruh RT yang ada di Kota Banjarmasin beserta masyarakat sekitar, agar bisa menjadi berkah menyambut Idul Adha ini tahun ini,” kata Syarifuddin Ardasa, ketua pelaksana.

Sementara itu, di tahun ini DPD Partai Golkar membagikan daging kurban dengan total 5.000 lebih menggunakan paper bag, sesuai dengan arahan walikota untuk tidak menggunakan kantong plastik.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *