Connect with us

Politik

DPD Golkar Kaimana Ikut Berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H

Published

on

Kabarpolitik.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kaimana, ikut berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Dua ekor sapi dari badan pengurus DPD Golkar Kaimana diserahkan ke pengurus masjid di Kaimana, yakni Masjid Miftahul Janah Kampung Baru dan Masjid Attaqwa Krooy, Senin (19/7).

Selain dua ekor sapi DPD Golkar Kaimana juga menyerahkan ratusan masker kesehatan untuk dibagikan kepada jamaah masjid pada pelaksanaan salat Idul Adha nanti.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Kaimana, menyerahkan dua ekor sapi, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Kami sudah serahkan satu ekor di Masjid Kampung Baru, dan satu ekor di Masjid Krooy. Selain itu, juga kami menyerahkan 500 ratus masker,” jelas Frans Amerbay pengurus DPD Partai Golkar Kaimana, kepada wartawan di Kaimana, Senin (19/7).

Dikatakan lelaki yang juga anggota DPRD Kaimana ini, pihaknya berharap kepada pengurus masjid bisa membagikan daging kurban pemberian Partai Golkar Kaimana, kepada warga yang berhak menerima. Sehingga bisa sedikit membantu sesama.

“Harapan kami bisa dibagikan baik kepada jamaah di sekitar masjid. Pembagian ini merupakan bagian dari partisipasi Partai Golkar,” ujarnya.

Frans juga mewakili pengurus DPD Golkar Kaimana mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada semua umat Muslim di Papua Barat, dan lebih khusus kepada umat Muslim di Kaimana.

“Kami ucapkan selamat merayakan Idul Adha 1442,” tutur Frans.

Sementara itu, La Unga Lajuki pengurus Masjid Attaqwa Krooy kepada wartawan, mengatakan mewakili pengurus masjid, jamaah dan masyarakat Krooy mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan dari Partai Golkar Kaimana.

“Kami pengurus masjid, Jamaah masjid dan masyarakat Krooy mengucapkan banyak terima kasih kepada partai Golkar Kaimana atas bantuannya,” ujarnya.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *