Connect with us

Daerah

Embay Mulya Syarief Minta Airin Rachmi Diany Fokus Tangani Persoalan Narkoba di Banten Setelah Jadi Gubernur

Published

on

Silaturahmi bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany dengan tokoh masyarakat Banten KH. Embay Mulya Syarief. Dalam pertemuan tersebut membahas penangulangan Narkoba dan spiritual bagi generasi muda di Banten.

Saat ini, Embay mengaku sudah mewakafkan lahan 6 hektare untuk Balai Rehabilitasi Medis, Sosial, dan Spiritual di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. โ€œIni tugas bersama kita, Jadi nanti salah satu pekerjaan rumah Bu Airin yang insya Allah menjadi gubernur, merealisasikan pembangunan balai rehabilitasi ini,โ€ ujarnya, Senin (13/03/2023).

Pada kesempatan itu, Embay juga memberikan cenderamata kepada Airin berupa kumpulan tafsir singkat Alquran dan terjemahannya karya Dr Asโ€™Ad Mahmud Humad. Embay berharap, Airin menjadikan Provinsi Banten menjadi daerah yang agamis dan toleran. โ€œBuku ini mudah dipahami dan semoga Bu Airin terus istiqamah,โ€ imbuhnya.

Silaturahmi selama 3 jam tersebut. Airin mengaku nyaman seperti mendapat banyak nasehat dari sosok kakak. โ€œAlhamdulillah, dan terima kasih atas segala nasehat dan catatan dari Bapak Haji Embay. Semua menjadi proses pembelajaran bagi saya pribadi,โ€ucapnya.

Airin mengaku sependapat bahwa persoalan narkoba perlu ditangani serius. Apalagi saat ini, belum ada panti rehabilitasi narkoba di Provinsi Banten. Airin pun memberikan sejumlah cara untuk merealisasikan pembangunan panti rehabilitasi narkoba. โ€œTentu saya butuh bimbingan, nasehat, dan semoga apa yang saya lakukan bermanfaat untuk masyarakat,โ€ tuturnya. (fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *