Connect with us

Politik

Ketum Airlangga Tegaskan Golkar Siap Bertarung di Pilkada Serentak 2024

Kabarpolitik.com – Partai Golongan Karya (Golkar) semakin siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 27 November 2024.

Salah satunya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar rapat pleno membahas pencapaian, evaluasi, dan menyolidkan barisan para kadernya dalam mencari koalisi di Pilkada 2024.

“Partai Golkar ada evaluasi bulan Juli, baru nanti ada penetapan final (calon-calon kepala daerah) di bulan Agustus nanti,” kata Airlangga kepada wartawan di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (10/7).

Guna memperkuat para calon yang diusung, Airlangga meminta para kadernya solid untuk membangun komunikasi dengan partai koalisi manapun.

“Kami meminta kepada seluruh kader yang sudah diberi tugas untuk bekerja dan mencari koalisi sekaligus berkomunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju dan juga kita membahas terkait dengan pasangan-pasangan yang ada,” kata Airlangga.

Menurut Airlangga, rapat pleno turut membahas peringatan HUT ke-60 Partai Golkar yang akan digelar Oktober mendatang.

Salah satunya menggelar international conference yang membahas berbagai macam isu geopolitik dengan partai politik negara-negara luar.

“Partai Golkar akan melakukan international conference partai-partai politik yang punya komunikasi hubungan dengan Partai Golkar, baik itu yang dari Asia, Eropa, maupun Amerika, Australia dan Jepang,” demikian Airlangga.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *