Connect with us

Politik

Ketum Golkar Airlangga-Kaesang Bahas Pilkada Saat Bertemu Sore Ini

Kabarpolitik.com–Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal menerima kunjungan silaturahim dari Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekitar pukul 17.00 WIB, pada Kamis (11/7/2024) sore ini.
Rencana pertemuan Airlangga-Kaesang diakui Ketum Golkar saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar pada Rabu (10/7/2024) malam.
Airlangga mengakui, pertemuannya dengan Kaesang akan membahas dinamika politik Pilkada 2024.
Namun, Ketum Golkar mengaku belum mengetahui apa saja yang akan disampaikan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dalam pertemuan.
“Kita belum dengar. Saya belum dengar, belum ketemu, jadi besok (Kamis hari ini) kita dengar,” tutur Airlangga, Rabu malam.
Rencana pertemuan Airlangga dan adik dari Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka ini juga diakui politikus Golkar yang saat ini menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.
Menurut Dito, Airlangga dan Kaesang diperkirakan bahas nama-nama calon kepala daerah. Namun, ia memastikan, keduanya tidak akan membahas pencalonan di Pilkada DKI Jakarta.
Enggak (bahas pilkada Jakarta). Kan Mas Kaesang itu Ketua Umum PSI dan ini kan kita detik-detik sebelum Agustus (pendaftaran pilkada), pastinya kita sesama koalisi ini kan harus menyelaraskan jagoan-jagoan pilkada,” ujar Dito.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *