Connect with us

Daerah

Lanosin Akan Prioritaskan Peningkatan Mutu Pendidikan OKU Timur

kabarpolitik.com

Published

on

Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah berencana meningkatkan mutu pendidikan di OKU Timur. Bang Enos, Lanosin Hamzah karib disapa, mengatakan peningkatan mutu pendidikan menjadi prioritas utamanya jika terpilih menjadi Bupati OKU Timur.

“Salah satu yang menjadi konsen kami jika terpilih yaitu peningkatan mutu pendidikan di 20 kecamatan,” kata Enos saat dihubungi dari kawasan Martapura, Selasa (8/9).

Jika dipercaya masyarakat memimpin OKU Timur, Enos yang berpasangan dengan Adi Nugraha Purna Yudha akan menambah dan memaksimalkan kualitas dan sarana pendidikan di 20 kecamatan.

Selain itu, Enos juga berkomitmen untuk meningkatkan dan melengkapi sekolah-sekolah dengan memperbaiki gedung yang rusak, melengkapi perpustakaan, termasuk menyediakan laboratorium bagi sekolah belum memilikinya.

“Jika kami dipercaya masyarakat untuk memimpin OKU Timur, kami akan perbaiki gedung-gedung yang rusak, lengkapi fasilitas perpustakaan, dan lain sebagainya sebagai salah satu cara meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di OKU Timur,” imbaunya.

Dalam kontestasi Pilkada OKU Timur, Lanosin berpasangan dengan Adi Nugraha Purna Yudha sebagai calon bupati. Pencalonan Enos-Yudha berhasil mendapat dukungan mayoritas partai politik di OKU Timur. Selain partai politik, pasangan Enos-Yudha juga mendapat restu dari beragam elemen masyarakat, seperti alim ulama dan organisasi kemasyarakatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *