Connect with us

Daerah

Masyarakat Jawa OKU Timur Siap Tempur Menangkan Enos-Yudha

kabarpolitik.com

Published

on

Pencalonan Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU) Timur, terus mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat.

Visi-misi yang dinilai pas untuk memajukan OKU Timur, termasuk sosok Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha yang dekat dengan rakyat, menjadikan pasangan ini mampu merebut hati masyarakat.

Ketua Komunitas Jawa Ngapak (Kompak) OKU Timur H.M Shobirin, mewakili masyarakat Jawa yang lahir di Sumatera, menyatakan pihaknya siap mendukung pencalonan Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha.

Kompak, Shobirin memastikan, bahkan siap bertempur untuk menjadikan Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

“Kami mendukung sepenuhnya pencalonan Pak Enos dan Mas Yudha. Kompak akan menggerakkan simpul jaringan kami untuk ikut bertempur memenangkan Pak Enos dan Mas Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang,” tegas Shobirin usai acara dekralasi dukungan Kompak terhadap pasangan Lanosin-Yudha di Gedung SPHT Tugu Harum, Kecamatan Belitang Madang Raya, Rabu (26/8).

Visi-misi yang diusung Lanosin-Yudha, Shobirin meyakini, mampu membawa OKU Timur menjadi lebih baik. Ia menilai program kerja yang disampaikan juga sesuai dengan kondisi di OKU Timur.

“Kami sangat mendukung Pak Enos dan Mas Yudha untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Secara bulat, kami mendukung dan akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Pak Enos,” kata Shobirin.

Merespons dukungan Kompak, Enos merasa terharu. Enos sangat bangga bisa bersama masyarakat, termasuk Komunitas Jawa Ngapak, membangun OKU Timur menjadi lebih baik. “Bersama masyarakat, juga Kompak, kita akan terus berkolaborasi membangun OKU Timur,” tutur Enos.

Berbekal dukungan masyarkat, Enos berkomitmen untuk membuat OKU Timur semakin berkembang. “Bersama dukungan semua pihak, kami siap membawa OKU Timur lebih maju dan mulia. Saya minta doa dan dukungannya,” kata Enos. (kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *