Connect with us

Daerah

Pilkada OKU Timur, Herman Deru Pastikan Partai NasDem Solid Menangkan Lanosin-Yudha

kabarpolitik.com

Published

on

Dukungan terhadap pencalonan Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur terus mengalir.

Setelah mayoritas partai pemilik kursi di parlemen OKU Timur, kini giliran Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang melabuhkan dukungannya untuk pasangan Enos-Yudha. Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) terhadap pasangan Enos-Yudha.

SK dukungan diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Selasa (25/8) malam. Penyerahan SK turut dihadiri Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Fauzi Amroh dan Ketua DPD NasDem OKU Timur Rio Susanto.

Terkait kontestasi Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru memastikan pihaknya solid memenangkan pasangan Enos-Yudha.

Pemberian SK, Herman Deru melanjutkan, menandakan keseriusan Partai NasDem untuk membantu upaya pemenangan pasangan Enos-Yudha.

“Dengan penyerahan SK, artinya NasDem sudah resmi melabuhkan dukungan kepada pasangan Enos-Yudha. Saya meminta semua kader bekerja secara maksimal membangun jaringan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, sampai tingkas TPS untuk membawa Enos-Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,” tegas Herman Deru.

Ketua DPD NasDem OKU Timur Rio Susanto juga memastikan keseriusan Partai NasDem untuk membantu pasangan Enos-Yudha memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Partai NasDem, kata Rio, optimistis visi dan misi, program kerja, serta komitmen yang dimiliki pasangan Enos-Yudha mampu memajukan OKU Timur.

“Partai kami mendukung Pak Enos dan Pak Yudha karena memiliki visi dan misi yang jelas dan nyata. Insya Allah Enos-Yudha memenangkan Pilkada OKU Timur. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut. Untuk itulah kami mohon doa dan dukungan masyarakat,” tutur Rio.

Merespons dukungan Partai NasDem, Enos menyatakan hal tersebut sebagai tambahan kekuatan dan energi positif untuk membangun dan memajukan OKU Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Ini (dukungan Partai NasDem) merupakan energi positif untuk kami memenangkan Pilkada OKU Timur,” jelas Enos.

Enos menilai Partai NasDem memiliki basis massa yang kuat, termasuk di OKU Timur. Karena itu, Enos akan terus bekerja untuk membawa OKU Timur semakin lebih baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *