Connect with us

Nasional

Ulama dan Kiai Kota Serang Doakan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten

Published

on

Sejumlah Ulama dan Kiyai Kota Serang kompak doakan Airin Rachmi Diany menjadi pemimpin Provinsi Banten. Alasannya, Airin dinilai mampu mengayomi dan melindungi para Ulama, Kiyai dan Pondok Pesantren.

Hal itu diungkapkan saat sejumlah Ulama dan Kiyai menggelar buka bersama Airin di kediaman Tubagus Haerul Jaman, di Kota Serang, Kamis (6/4/2023) malam.

“Mudah-mudahan Ibu Airin jadi, beliau punya jiwa melindungi dan mengayomi Ulama, Kiyai dan Pesantren. Bahwa Pesantren juga bagian dari masyarakat,” ujar Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren se-Kota Serang, KH. Enting Kasman Abdul Karim.

Sementera itu, Pimpinan Pondok Pesantren Roudotul Qurro Taktakan, Ustadz Andri Chumaidi mengatakan Airin adalah sosok inspirasi bagi kalangan santri. Menurutnya, Airin pantas dan layak menjadi Gubernur Banten.

“Bagi saya pribadi dan teman-teman juga, sangat mendukung Ibu Airin menjadi Gubernur Banten. Insya Allah kami selalu mendoakan ibu Airin dengan para santri juga,” tuturnya

Yang tak kalah menarik, salah seorang penceramah, Ustadz Uche Al Bantani lewat pantunnya dia mendukung Airin.

“Aspirin bintang tujuh, bawa kangkung pake janur, mari airin yang dituju, kita dukung jadi Gubernur,” ujarnya sambil sambil disambut tepuk tangan meriah para jemaah.

Dia meyakini, Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Airin mampu mensejahterakan Ulama, Kiyai dan Pondok Pesantren. “Tapi Insya Allah, yakin dengan Innamal A’malu Binniyat,” pungkasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *