Connect with us

Nasional

Hadapi Persib, Simic: Akhirnya Kami Akan Bermain di Stadion Besar

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ke-23 Liga 1 2018. Marko Simic sudah tak sabar menanti pertemuan kedua tim.

Duel klasik antara Persija melawan Persib akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Sempat terancam mundur, pertandingan akhirnya digelar pada sore hari.

Persija sudah mulai melakukan persiapan untuk laga tersebut dengan latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdana Kusuma, Kamis (20/9).

Usai latihan, Simic mengungkapkan antusiasnya untuk menghadapi Persib. Ada rasa senang bisa main di hadapan ribuan suporter lawan.

“Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepakbola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini,” ujar Simic.

Pemain asal Kroasia itu bakal berusaha membawa Persija meraih poin. Apalagi, pelatih Stefano Cugurra Teco sudah mengingatkan timnya tak boleh sampai kalah.

“Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan,” katanya.

Persija dan Persib memiliki modal bagus dalam menatap laga ini. Keduanya sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir. Persija menang 1-0 atas PSIS Semarang dan Persib mengalahkan Borneo FC dengan skor yang sama. (det)

source

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *