Connect with us

Jabodetabek

Jelang Masa Tenang Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati Tampil Bersama Pendeta Gilbert Lumoindong

kabarpolitik.com

Published

on

TANGSEL — Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo tampil di kanal youtube Pastur (Pendeta) Gilbert Lumoindong, Jumát (4/12/2020) malam. Pendeta Gilbert Lumoindong merupakan Gembala Gereja Bethel Indonesia Jemaat Glow Fellowship Center (GBI Glow). Dalam video yang ditayangkan secara langsung tersebut, Pendeta Gilbert Lumoindong berbincang hangat dengan Sara, panggilan akrab Rahayu Saraswati.

Membuka percakapan, Pendeta Gilbert Lumoindong bertepuk tangan dengan mengucapkan Haleluya Haleluya Haleluya selamat datang dalam program Kita Kamu Hebat.

“Kenapa kamu hebat, karena memang kamu hebat,”ujarnya.

Pendeta Gilbert kemudian bertanya kepada Sara kenapa mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Walikota Tangsel.

“Untuk menjawab itu harus tarik benang merah sedikit kenapa dari awal mula masuk ke dunia politik. Jadi kalau misalkna bicara tentang awal mulanya itu ceritanya bahwa. Kalau siapapun nanya kepada saya di tahun 2012 saja, apakah saya mau masuk ke dunia politik, pasti jawaban saya gak mau, Hundred persen no,” kata Sara menjawab Pendeta Gilbert.

Sara selanjutnya menjelaskan mulai kenal dunia politik sejak tahun 2008 di organisasi kepemudaan sampai dirinya maju menjadi calon Wakil Walikota Tangsel. Sara menutup perbincangan dengan menyanyikan cuplikan lagu rohani berjudul “Hidup ini Adalah Kesempatan”.

Dalam video berdurasi 1 jam 30 menit 15 detik itu, netizen ramai berkomentar. Ada yang pro dan ada juga yang kontra. Bahkan ada netizen yang mengaitkan dengan

Pet*** limowa: Syalom Pastor Gilbert dan mbak Saras ,Bagus acara ini sangat terinspirasi buat banyak orang yg melihat acara ini,jangan bosan bosan mengadakan acara seperti ini.God Bless You.

x M***: Diskusi yg manarik sekali tp cukup sayang…jejak digital pilgub jakarta pilpres politik identitas benar sangat jelas siapa yg memainkan dan ikut mengaungkan… film yg diperankan haya sekedar ketiorian….silahkan buka jejak digital ..mecari rekam jejak jng dng perasaan tp dng keyataan teryata dedy cobuzer lbh tazam diskasya….semoga rakyat kita cerdas apa yg d tabur itu pula yg akan di tuai..salam ke Kakanda sarah ..Aryo Dj…..#PolitikKejujuran

Ya*** Sunrise: Tapi bu Saras kenapa Ahok di fitnah kok tak bereaksi …

Kayn*** Desain: Rahayu lbh cocok gabung ke PSi

Kim * Jong: rahayu puasa Daniel apa sdh baca kitab Daniel mau tanya knp waktu 2 kali pilpres tdk menerima kemenangan pa Jokowi. coba baca Daniel 4 : 17 Tuhan berkati.

(kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *