Connect with us

Politainment

Pasha Ungu Sindir Giring: Mengelola Jakarta Tidak Semudah Mengkritik di Medsos

Avatar

Published

on

KABARPOLITIK.COM, JAKARTA — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menanggapi komentar mantan Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ‘Ungu’.

Giring mengatakan, kritikannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait banjir, bukan kritik asal-asalan.

“Terimakasih saudaraku dan seniorku Pasha. Ini tentu bukan kritik sembarangan,” tulis Giring dikutip akun Instagramnya, Selasa(23/2).

Giring menilai wajar, sebagai Politikus PSI, dirinya berhak mengawal kebijakan Pemprov DKI. Sebab PSI saat ini punya 8 kursi di DPRD DKI yang mengontrol kerja-kerja Pemprov DKI.

“Kami punya 8 kursi di DKI yang mengawal kerja Gubernur. Kami rutin bertemu dan membahas masalah-masalah DKI terkait anggaran, kemacetan, sampah dan tentu saja banjir,” ujar Giring.

Dia mengatakan, apa yang dia kritik kepada Anies, berdasarkan fakta yang ada di Jakarta.

“Apa yang saya tuliskan itu fakta yang terjadi di DKI, sebagai partai yang memilik perwakilan di DKI tak berlebihan jika saya katakan bahwa PSI berhak untuk menyuarakan suara warga DKI dan konstituen kita,” kata Giring.

Sebelumnya, Giring melontarkan kritikan keras melalui akun Instagramnya terhadap Anies Baswedan terkait banjir yang melanda Jakarta. Giring menganggap Anies tidak punya rencana kerja yang jelas untuk mengatasi banjir.

Tak tinggal diam, Pasha ‘Ungu’ kemudian menanggapi postingan Giring tersebut. Pasha menilai kritikan Giring terlalu naif dan kerdil.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *