Connect with us

Politik

Pilpres 2024, Alien Mus Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Maluku Utara

Published

on

Kabarpolitik.com – Ketua Umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Maluku Utara, Alien Mus optimis jagoan mereka menang di Moloku Kie Raha pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi Alhamdulillah saya ditunjuk sebagai ketua TKD Maluku Utara untuk pasangan nomor urut dua pak Prabowo dan mas Gibran. Ini rapat perdana untuk bagaimana menguatkan konsolidasi tim di kahupaten/kota,” ucap Alien disela-sela Rapat Kerja Daerah TKD se-Maluku Utara di Red Corner Resto, Senin (04/12/2023).

Tentunya, lanjut Ketua DPD Golkar Maluku Utara ini, pihaknya berharap dengan koalisi yang besar itu dapat memenangkan Prabowo-Gibran.

“Untuk kemenangan di daerah kita harus menyampaikan visi dan misi dari pasangan Prabowo-Gibran, dan apa saja program-program yang bisa dibawa ke Provinsi Maluku Utara,” ujarnya.

Ia bilang, setiap daerah memiliki karakteristik dan permasalahan yang berbeda-beda. Makanya harus disesuaikan dengan program yang ada.

“Kalau saya lihat ada salah satu program yaitu bagaimana mengurangi stunting dan melindungi ibu hamil. Ini pasti tepat bagi semua daerah termasuk Maluku Utara,” katanya.

Selain program, menurut dia, semua partai koalisi harus solid dan dapat turun ke lapangan untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran sesuai dengan kondisi yang ada.

“Jadi, kampanye sesuai dengan kondisi daerah masing-masing. Jangan kampanye diluar kondisi yang ada,” pintahnya.

Ia bahkan menargetkan Prabowo-Gibran menang besar di Maluku Utara dibandingkan 2 pasangan lainnya.

“Insya Allah menang, targetnya tujuh puluh persen lah. Ini kita barengi dengan kerja-kerja di lapangan,” tandasnya.

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Malut, Muhaimin Syarif, menambahkan bahwa kemenangan Prabowo sebanyak dua kali di Maluku Utara dalam Pilpres menjadi penyemangat untuk tetap mempertahankan.

“Itu yang akan menjadi penyemangat kita semua untuk tetap mempertahankan tropi kemenangan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, setelah rapat tersebut selanjutnya akan dibentuk tim tingkat kecamatan hingga desa. Karena, saat ini tim Nasional hingga kabupaten/kota sudah dibentuk.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *