Connect with us

Politainment

Shandy Aulia Berbikini Manja Digendong Suami, Netizen Ogah Kedip

Avatar

Published

on

KABARPOLITIK.COM, BALI– Aktris Shandy Aulia bersama keluarganya memutuskan pindah ke Bali sementara waktu karena tingginya curva penyebaran Covid-19 di ibukota. Di pulau dewata itulah Shandy bersama suami David Herbowo dan puteri kecilnya Claire Herbowo menghabiskan waktu dengan menikmati alam mempesona khas pulau dewata.

Bintang film Eiffel I’m in Love itu tak pernah absen membagikan aktivitas quality timenya bersama keluarga di media sosial. Mulai dari main di pantai hingga berenang di kolam renang. Namun postingan fotonya baru-baru ini menghentak perhatian warganet. Apa itu?

Mata netizen sontak saja terbelalak khususnya mereka yang kaum adam. Pasalnya aktris 33 tahun ini kerapkali mengenakan bikini. Alhasil, body sintal nan mulus terpampang jelas.

Foto tersebut menunjukkan dirinya tengah berendam di kolam renang hanya berbalut bikini seksi. Shandy tengah digendong manja oleh sang suami di panggulnya. Rona bahagia terlihat jelas di wajah cantiknya.

“Jangan Claire aja dong yang di gendong terus. Mommy nya kan juga mau. Ternyata daddy masih kuat gendong mommynya claire yaaa #husbandwifebonding #baliforhome,” tulisnya, di laman Instagram.

Tak butuh waktu lama, kolom komentarnya riuh dengan beragam gombalan genit dan pujian netizen. Bahkan foto tersebut ditanggapi hampir mencapai 2 ribu komentar.

“Lebih baik foto begini diperbanyak dan dibudayakan supaya mata tambah sehat,” seloroh @damai***. “Hot mom,” puji netizen lainnya.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *