Connect with us

Politainment

Bagikan THR, Angel Lelga Pakai Emas Batangan

KABARPOLITIK.COM, JAKARTA – Membagi-bagikan THR menjadi tradisi di momen Lebaran Idul Fitri. Hal ini pun dilakukan Angel Lelga.

Menariknya, Angel memberikan THR kepada putrinya, Hawra, emas batangan. Dijelaskan, hal tersebut sebagai bentuk cintanya pada sang putri.

Meski begitu, Angel tidak menyebutkan berapa gram emas batangan yang diberikan untuk Hawra.

“Emas batangan itu masuk ke THR. Anak aku suka banget dikasih emas batangan. Aku menamakan kepada Hawra sesuatu yang berharga,” jelasnya, dilansir dari JawaPos.com.

Selain itu, dijelaskan Angel dirinya sengaja memberikan emas batangan untuk mengajarkan anaknya agar memiliki barang yang punya nilai investasi. Jangan sampai barang yang sudah dibeli dengan harga mahal malah jadi rongsok tidak berharga.

“Memiliki barang jangan sampai ada yang jadi sampah. Biar mahal sedikit tidak apa tapi akhirnya berguna. Aku mengajarkan dia memiliki barang yang berarti,” paparnya.

Terkait dengan perayaan Idul Fitri sendiri, Angel Lelga mengaku tahun ini dirayakan dengan sederhana.

Pasalnya, pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Daripada menggelar acara Lebaran secara meriah dan mewah, Angel merasa lebih perlu mengajarkan empati dan simpti ke anak terhadap orang-orang kurang beruntung.

Dengan begitu, akan menimbulkan rasa syukur bisa hidup dengan baik di tengah situasi sulit dirasakan banyak orang. (jpc/pojoksatu/fajar)

(Fajar)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *