Connect with us

News

Cara Paling Efektif untuk Latihan Baseball

Cara Paling Efektif untuk Latihan Baseball https://www.goswampdogs.com/

Cara Paling Efektif untuk Latihan baseball – Mari simak artikel berikut ini, Bisbol, mungkin lebih dari olahraga lainnya, mengutamakan gerakan rotasi yang cepat dan eksplosif. Sayangnya, gerakan-gerakan itu juga membuat baseball menjadi olahraga yang paling banyak menimbulkan cedera siku dan bahu.

Menurut goswampdogs  tentang Latihan baseball, belum lama ini para pemain Major League Baseball menolak latihan kekuatan sama sekali, takut latihan seperti itu akan membuat mereka terlalu besar, kencang, dan berotot untuk melakukan gerakan yang benar. Membuktikan bahwa beberapa pemain dapat tampil tidak peduli seberapa hebat otot mereka berkembang.

  • Terjang Mundur dengan Putaran

Mengapa Anda harus melakukannya: Ini mengurangi risiko cedera di punggung bagian bawah sambil menekankan fleksor pinggul, yang akan memberi Anda lebih banyak kemampuan rotasi setiap kali Anda melempar bola.

Cara melakukannya: Mundur dengan kaki kiri ke lunge. Condongkan tubuh sedikit ke belakang dan raih lengan kiri Anda ke langit saat Anda memutar tubuh di atas kaki depan (kanan). Masuk ke lunge berikutnya dan ulangi selama 10 repetisi, lalu lakukan 10 di sisi lain.

  • Jatuhkan Terjang

Mengapa Anda harus melakukannya: Untuk meningkatkan fleksibilitas di pinggul dan glutes, yang memainkan peran utama dalam semua gerakan bisbol. Bagaimana melakukannya: Putar pinggul Anda ke kiri dan raih kembali dengan kaki kiri Anda sampai dua kaki di luar dan di belakang kaki kanan Anda.

(Kaki Anda harus disilangkan secara efektif.) Pastikan jari kaki kiri Anda mengarah ke tumit kanan Anda. Terakhir, putar pinggul Anda ke posisi netral sehingga Anda menghadap ke depan lagi. Perlahan turunkan diri Anda menjadi jongkok. Lepaskan kaki kanan Anda, berdiri, dan ulangi selama 10 repetisi. Ganti kaki dan lakukan 10 repetisi lagi.

Bagaimana Cara Paling Efektif untuk Latihan baseball?

  • Dudukan Kaki

Mengapa Anda harus melakukannya: Ini membuka glutes dan pinggul Anda, yang ikut bermain saat memukul, melempar, dan melempar pada dasarnya setiap gerakan bisbol. Cara melakukannya: Angkat kaki kanan Anda dari lantai dan jongkok sambil berdiri di atas kaki kiri Anda.

Angkat lutut kanan ke dada, letakkan tangan kanan di bawah lutut kanan dan tangan kiri di bawah pergelangan kaki kanan. Tarik kaki kanan Anda sedekat mungkin ke dada dalam peregangan sambil meremas glute kiri Anda. Melangkah ke depan dengan kaki kanan Anda. Ganti kaki. Lakukan 10 repetisi per sisi.

  • Mini band Lateral Walks

Cara melakukannya: Tempatkan pita mini di sekitar kaki Anda, diposisikan tepat di atas lutut. Bergerak ke kanan dengan mendorong dengan kaki kiri dan melangkah ke samping dengan kanan. Bawa kaki kiri Anda kembali ke posisi awal dan lanjutkan selama 10 repetisi. Beralih sisi.

  • Sprinter Mulai

Mengapa Anda harus melakukannya: Ini meningkatkan akselerasi, keterampilan bisbol yang diremehkan, dan keterampilan yang sangat berharga saat berlari keluar dari kotak pemukul, berpindah dari yang pertama ke ketiga, atau berlari di luar lapangan.

Cara melakukannya: Mulailah dengan posisi push-up dengan siku diluruskan. Dari posisi itu, tembakkan kaki Anda secara eksplosif, pastikan untuk menggunakan lengan Anda sebagai momentum, dan sprint ke depan 10 yard.

Pastikan Anda mendorong kaki Anda dengan keras ke tanah, dalam gerakan seperti piston, saat Anda berlari. Istirahat 30 detik dan ulangi selama lima repetisi. Demikian artikel cara paling efektif untuk Latihan baseball semoga bermanfaat.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *