Connect with us

Nasional

Permadi Ancam Laporkan Balik, Ketua KNPI: Saya Ikhlas Melawan Orang Rasis

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA– Pegiat media sosial Permadi Arya mengancam akan lapor balik Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, karena telah menuduhnya rasis terhadap tokoh Papua, Natalius Pigai.

“Iya lihat saja, kalau dia @harisknpi main lapor-lapor, jangan samakan saya dengan Ambroncius Nababan ya bang,” tulis Permadi Arya di twitternya, Kamis (28/1).

Permadi Arya bilang, dirinya akan buktikan, laporan siapa yang akan diproses kepolisian.

“Mau maen lapor-laporan ke polisi isu rasisme, bang @harisknpi, pace @NataliusPigai2? yuk maen kita. Kita lihat laporan siapa yang diproses,” tulis Permadi Arya.

Lebih lanjut, pria yang lebih dikenal dengan nama Abu Janda ini menilai, laporan KNPI terhadap dirinya hanya karena ada dendam politik.

“Ini mah dendam politik. Pelapornya @harisknpi pembela FPI. sakit hati FPI dibubarin, mau balas dendam Rizieq dipenjara ingin mata dibalas mata. Saya yakin polisi @CCICPolri bisa menilai tidak bisa diperalat jadi ajang balas dendam politik,” kata Permadi Arya.

Menanggapi itu, Haris Pertama mengatakan tidak gentar untuk melawan rasis yang merusak persatuan.

“Jika memang saya harus di tangkap karena melawan orang rasis dan pemecah belah persatuan seperti ini maka saya ikhlas. Tapi saya dan seluruh rakyat Indonesia masih yakin POLRI akan menegakkan hukum yang adil dan menjaga persatuan di Indonesia,” kata Haris di twitternya @harisknpi, Kamis (28/1).

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *