Connect with us

Nasional

Pesta di Rumah Bos KFC Indonesia, Ini Penjelasan Kompol Sujarwo

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA – Polsek Mampang Prapatan menyelidiki lokasi dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang melibatkan presenter Raffi Ahmad.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan lokasi tersebut diduga di Jalan Prapanca Dalam Nomor 3, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Pasti kami lakukan penyelidikan terlebih dahulu, yang kami cek di berita itu sekitar jam 11.30 WIB tadi di beberapa media,” ujar Sujarwo di Jakarta, Kamis (14/1).

Sujarwo menjelaskan, lokasi yang diduga menjadi tempat pesta tersebut merupakan milik orang tua pesohor Sean Gelael, Ricardo Gelael.

Selama ini, Ricardo lebih dikenal sebagai pemilik perusahaan besar di Indonesia, yakni PT Fast Food Indonesia Tbk, PT Finindo Foods Indonesia, PT Gelael Supermarket dan PT Aneka Satwitra Sari Food.

Bagi yang belum tahu, PT Fast Food Indonesia Tbk ialah perusahaan yang menaungi waralaba KFC di Indonesia.

Namun saat pihaknya melakukan konfirmasi di lokasi kejadian perkara, tamu yang diundang dalam acara tersebut relatif sedikit dan tidak ada terlihat jajaran mobil.

“Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin. Memang hambatannya sulit untuk mendeteksi, karena di pemukiman, tapi berita yang viral itu membuka penelusuran,” ujar dia.

Polisi memastikan lokasi tersebut adalah rumah pribadi, bukan tempat usaha kafe atau sejenisnya.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *