Connect with us

Politik

AAM Bangga Jakarta Raih 5 Medali Emas di Kejuaraan MGL Malaysian Jiu-Jitsu 2023

Published

on

JAKARTA (5 Desember): Legislator NasDem DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Jiu-jitsu Indonesia (PBJI) DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim (AAM) mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi para atlet Jiu-Jitsu DKI Jakarta di ajang MGL Malaysian Jiu-Jitsu Fest, baru-baru ini.

Delapan atlet Jiu-jitsu DKI Jakarta sukses membawa pulang 5 medali emas, empat perak dan satu perunggu pada Kejuaraan MGL Malaysian Jiu-Jitsu Fest yang digelar di Bandar Pinggiran Subang, Shah Alam, Selangor, Malaysia, pada 2-3 December 2023 lalu.

Menurut AAM yang juga anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu perolehan 5 medali emas tersebut sesuai dengan target yang dibawa PBJI.

“Alhamdulillah, ini sesuai dengan 5 emas yang kami targetkan, tentunya hal ini tidak lepas dari peran serta atlet, pelatih, dan official dalam membawa nama baik Indonesia di level internasional,” ujar Abdul Azis, Selasa (5/12).

Abdul Azis pun berpesan kepada para atlet untuk tidak berpuas diri. Dia berharap hasil Kejuaraan MGL Malaysian Jiu-Jitsu Fest ini semakin memotivasi para atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh-Sumatera Utara (Sumut).

Kendati demikian menurut dia DKI Jakarta mempunyai tugas berat pada PON 2024 mendatang yakni pulang dengan status juara umum. Dia pun berharap para atlet dapat menampilkan pemain terbaiknya dan dapat meraih target.

“Ketika pertandingan internasional maka semangat yang harus dibawa adalah merah putih, tapi ketika pertandingan tingkat nasioanl semangatnya adalah mereka harus bangga membawa nama baik daerah, yakni DKI Jakarta,” tegas Abdul Azis.

(FM/WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *