Connect with us

Politik

H Bistamam dan Jhony Charles Kantongi Rekomendasi NasDem di Pilkada Rohil

JAKARTA (9 Juli): Duet H. Bistamam dan Jhony Charles resmi mengantongi surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

H. Bustamam mengatakan pihaknya memutuskan maju di Pilkada serentak November mendatang karena adanya dorongan dan dukungan dari masyarakat Rohil.

Saya maju sebagai Bupati Rokan Hilir bersama Jhonny Charles itu atas keinginan masyarakat jadi masyarakat menginginkan Rokan Hilir supaya ada perubahan,” kata dia.

Dia pun bertekad untuk bisa selalu dekat dengan masyarakat sehingga bisa bergandengan tangan dalam progres membangun Rohil bersama-sama.

Jadi kami berkeinginan untuk membangun Rokan Hilir pertama sekali di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, air bersih dan lapangan kerja,” tambah dia.

Selanjutnya Jhony menambahkan sebagai kader muda Partai NasDem dirinya selalu diajarkan untuk optimis. Selain itu dia merasakan sebuah kemistri yang sudah terjalin begitu erat bersama bersama H. Bustamam.

Dengan beliau ini (H. Bustamam) sebenarnya kemistrinya sudah nyambung baik cara pemikiran hati dan target. Sebagai kader harus optimis tidak ada kata tidak optimis harus menang karena kita punya niat dan tujuan yang sama dengan Pak Bupati,” tambah dia.

Sebagai salah satu penghasil minyak terbesar di Provinsi Riau, dia juga menekankan bahwa potensi yang dimiliki itu harus berdampak positif kepada masyarakat Rohil.

Masih kata Jhony di bidang pendidikan keduanya bertekad untuk menghadirkan universitas di Kabupaten Rohil guna semakin mendekatkan fasilitas pendidikan bagi masyarakat.

Ini kombinasi yang sudah cukup pas antara tua dan muda jadi mana yang tua silahkan lihat pak H. Bistaman mana yang muda lihat saya,” tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *