Connect with us

Politik

Jadi Pemenang, Surya Paloh Bangga dan Apresiasi Pencapaian NasDem Sulsel

Published

on

JAKARTA (15 Maret): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tampil gemilang sebagai pemenang di Pileg 2024. Capaian tersebut pun mendapat apresiasi langsung dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif usai berbuka puasa bersama Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3). Hadir pula pada pertemuan tersebut Ketua DPP NasDem yang juga Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Fauzi H. Amro.

Anak muda Sulsel yang karib disapa Syahar itu menyampaikan pencapaian NasDem di Sulsel sangat menggembirakan sesuai dengan apa yang telah dilaporkan selama ini.

“NasDem Sulsel legend dan menggembirakan, sesuai apa yang dilaporkan selama ini,” ucap Syahar dalam keterangannya.

Bahkan kata Syahar melanjutkan, Surya Paloh, sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian NasDem di Sulsel, bahkan mampu meraih kursi Ketua DPRD Sulsel. Hal itu kata Syahar tak lepas dari praktik politik kemanusiaan yang konsisten diteladani oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse Mappasessu (RMS) hingga menjadi contoh seluruh Indonesia.

“Pak Ketua Umum Surya Paloh mengapresiasi kepemimpinan Kakak Rusdi Masse dan Kakak Syahar di Sulsel. Menurut beliau NasDem Sulsel Out Off The Box,” katanya.

Syahar menambahkan pada Pemilu ketiga yang dia ikuti dan memupuk kebaikan bersama Ketua NasDem Sulsel, RMS saat ini NasDem mencapai puncaknya dari 12 kursi di DPRD provinsi naik menjadi 17 kursi dan menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, untuk DPR RI menjadi 4 kursi, dan untuk DPRD kabupaten kota sekitar 148 kursi.

Kesusksesan duet Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif (SAR) dalam memimpin NasDem Sulsel juga dibuktikan dengan raihan kursi Ketua DPRD sebanyak 10 di Kabupaten Kota dan sebanyak 9 Wakil Pimpinan.

(WH/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *