Connect with us

Politik

Lampung Bakal Jadi Provinsi ke Tujuh Safari Politik Surya Paloh

Published

on

BANDAR LAMPUNG (28 Januari): Provinsi Lampung bakal menjadi provinsi ke tujuh yang bakal dikunjungi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam rangkaian kampanye akbar Partai NasDem di Pemilu 2024. Paloh diagendakan tiba di tanah berjuluk “Sai Bumi Ruwa Jurai” itu pada Senin (29/1) melalui Bandar Udara Internasional Radin Inten II di Provinsi Lampung.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN bahkan turun langsung mengecek kesiapan acara kampanye terbuka Partai NasDem yang akan berlangsung di Lapangan Baruna Ria Panjang, Bandar Lampung, Senin (29/1).

Ditemui nasdem.id di lokasi acara, Herman HN mengatakan kesiapan acara dalam rangka kampanye akbar sekaligus menyambut kedatangan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di Lampung sudah mencapai 99 persen. Dia pun terus memastikan kesiapan acara jelang kedatangan Surya Paloh ke Lampung.

“Semangatnya kita harus sukses yah sukses pelaksanaan (kampanye) ini dan sukses juga pemenangan Pemilu di Lampung dan seluruh Indonesia. Mudah-mudahan, kita terus bekerja keras bagaimana Partai NasDem harus menang,” kata Herman HN.

Wali Kota Bandar Lampung periode 2010—2015 dan 2016—2021 itu pun mengajak masyarakat mengikuti kampanye Partai NasDem dengan santun dan riang gembira menyongsong perubahan. NasDem lanjut dia ingin terus memberikan arti keberadaannya bagi masyarakat Lampung dengan membawa keadilan untuk kesejahteraan bersama.

“15 hari jelang Pemilu, ayo sambut Perubahan. Hadiri Rapat Umum Partai NasDem bertemakan Anies Presiden NasDem Juara bersama Bapak Haji Surya Paloh. Semoga Allah SWT memudahkan semua niat dan perjuangan kita memenangkan Anies – Muhaimin dan NasDem dalam Pemilu 2024,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung mengajak masyarakat untuk ikut bersama memeriahkan acara yang akan dimulai dari pukul 08:00 WIB itu.

“Kita akan melaksanakan kampanye umum dan kita menggelorakan perubahan di Indonesia sehingga terjadi keadilan, kesejahteraan, bagi rakyat Indonesia,” kata dia.

Nantinya kata dia selain dihadiri Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Lampung, Herman HN itu juga akan dihadiri kader, simpatisan, anggota legislatif dari Partai NasDem hingga masyarakat. Selain itu kata dia acara juga akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi ibukota yang juga kader NasDem, Anisa Bahar.

“Mari bergabung dengan Partai NasDem kita memeriahkan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh, Pak Herman HN (Ketua DPW NasDem Lampung) mari kita semua memenangkan Anies menjadi Presiden,” demikian tandas dia.

Sebelumnya Ketua Umum NasDem, Surya Paloh telah menyambangi enam provinsi guna memastikan kesiapan mesin Partai NasDem dalam menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang. Paloh mengawali kampanye terbuka Partai NasDem di NTB kemudian berlanjut ke Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, dan Jawa Barat.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *