Connect with us

Politik

Lisda Pastikan akan Terus Perjuangkan Program PIP dan PKH Plus

Published

on

PAINAN (29 Januari): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Lisda Hendrajoni mengajak masyarakat menggunakan hak suara pada pemilu 14 Februari mendatang.

”Membangun untuk kemajuan bersama memperjuangkan suara masyarakat banyak, Insyaallah hal itu akan kita perjuangkan,” tegas Lisda Hendrajoni di Nagari Bungo Pasang Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Sabtu (27/1).

Dalam kunjungan silaturahminya, Lisda yang kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sumatra Barat I (Kabupaten Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Padang, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto, dan Kota Solok) dengan nomor urut 1, disambut antusias ratusan warga Bungo Pasang.

Dalam kesempatan tersebut, Lisda memaparkan beberapa program perubahan untuk masyarakat Pesisir Selatan dan Sumatra Barat pada umumnya.

“Program–program yang selama ini telah dilaksanakan, akan terus dilaksanakan dan dilanjutkan. Salah satunya memperjuangkan bantuan program PIP (Program Indonesia Pintar) dan Program Keluarga Harapan (PKH) Plus agar terus berlanjut untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan,” terang Lisda.

Selain itu, tambah anggota Komisi X DPR RI itu, juga akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pemilihan.

Sambil membagikan sovenir botol minuman kepada masyarakat, sekali lagi Lisda Hendrajoni mengajak masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan agar menggunakan hak pilih dan tidak menjadi golput.

Kegiatan tersebut mendapatkan monitoring dan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek IV Jurai, Iptu Edy Roszal dan empat personel serta Panwas Kecamatan IV Jurai sebanyak tujuh orang. (Bee/*)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *