Connect with us

Politik

LMA Resmi Nahkodai NasDem Kota Surabaya

SURABAYA (8 Juli): Anggota DPR RI terpilih Dapil Jawa Timur I (Surabaya – Sidoarjo) Lita Machfud Arifin (LMA) resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya, Jawa Timur periode 2024-2029.

Pelantikan berlangsung di Kantor DPD NasDem Surabaya yang baru di Central Business Ngagel, Jalan Raya Ngagel No. 133 F-G, Surabaya, Minggu (7/7). Proses pelantikan juga diiringi dengan acara peresmian gedung baru dan konsolidasi internal.

Dalam sambutannya, Lita Machfud Arifin mengungkapkan bahwa kepengurusan baru ini merupakan hasil dari koordinasi dan konsolidasi dengan struktur pengurus lama serta beberapa elemen masyarakat.

Koordinasi dan konsolidasi ini memberikan amanat kepada kader-kader terbaik DPD Partai NasDem Kota Surabaya, berdasarkan AD/ART Partai NasDem,” kata Lita yang juga Ketua Bidang UMKM DPP Partai NasDem itu.

Lita juga menekankan semangatnya untuk beragam inovasi di NasDem Surabaya. Dia berharap pengurus baru lebih disiplin dan terus hadir di tengah masyarakat Surabaya.

Jadikan Partai NasDem sebagai ladang ibadah untuk bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Surabaya dan umumnya bagi Indonesia,” kata dia.

NasDem Kota Surabaya juga resmi memiliki gedung baru. Bangunan empat lantai itu memberikan suasana lebih elegan dan diharapkan mampu meningkatkan semangat pengurus dalam berjuang untuk masyarakat Surabaya.

Dia melanjutkan Miniatur NasDem Tower itu hadir sebagai upaya meningkatkan semangat dalam berbagai kegiatan yang melibatkan pengurus, aktivis, seniman, dan elemen masyarakat lainnya.

Komitmen tersebut lanjut Lita menunjukkan bahwa NasDem Surabaya siap berpartisipasi dalam membangun Kota Surabaya untuk Indonesia dengan membawa Spirit Gerakan Perubahan sebagai semangat Restorasi Indonesia.

Kantor baru ini tidak hanya menjadi pusat kegiatan kepartaian, tetapi juga kegiatan kemanusiaan, politik, sosial, budaya, dan pemberdayaan kader partai,” demikian pungkas dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *