Connect with us

Politik

M Putera Ferryandi Resmi Kantongi Rekomendasi NasDem Maju Pilkada Bima

JAKARTA (10 Juli): M Putera Ferryandi resmi kantongi rekomendasi dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem untuk maju sebagai Calon Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Pilbup Bima 2024.

Surat rekomendasi dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Sekjen Partai NasDem, Jakfar Sidik, didampingi sejumlah pengurus teras DPP NasDem antara lain, Fauzi  H Amro, Lusyani Suwandi, dan Ivanhoe Semen di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

“Untuk visi dan misinya sendiri pastinya ingin membangun Bima lebih baik,” kata M Putera.

M Putera menambahkan pihaknya mengusung tagline Bima Ramah yang lebih religius, aman, makmur, amanah, dan handal.

“Cita-cita kami dengan NasDem juga adalah ingin adanya perubahan terbaik untuk Kabupaten Bima,” kata dia.

Sebagai kader muda M. Putera menambahkan apabila nantinya dipercaya oleh masyarakat pihaknya ingin membangun Kabupaten Bima lebih baik terutama di bidang infrastruktur guna memacu laju ekonomi masyarakat Bima.

“Karena memang lebih cenderung Kabupaten Bima ini adalah di sektor pertanian 80 persen insyaallah mungkin nanti lebih ke infrastruktur juga akan lebih kami utamakan,” kata dia.

M. Putera menambahkan Partai NasDem memberikan keleluasaan kepada M. Putera untuk memilih calon pasangannya di Pilkada mendatang. Untuk itu dia masih terus melihat dan melakukan kajian guna dapat menghadirkan pasangan terbaik bagi masyarakat Bima. (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *