Connect with us

Politik

Momen Anies Beri Surprise Surya Paloh saat Bukber di NasDem Tower

Published

on

JAKARTA (23 Maret): Ada momen menarik dalam acara buka puasa bersama (Bukber) DPP Partai NasDem, Jumat (22/3) yang turut dihadiri Anies Baswedan. Dalam suasana penuh kekeluargaan itu Surya Paloh mendapatkan surprise tak terduga dari Anies.

Anies yang duduk satu meja dengan Paloh tiba-tiba mengeluarkan dua kardus berukuran cukup besar. Saat dibuka ternyata kardus tersebut berisikan hal yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Ternyata di dalam kardus tersebut berisikan buah sirsak berukuran raksasa alias sangat besar. Buah sirsak tersebut memang sangat istimewa ukurannya sekitar lima hingga enam kali lebih besar daripada buah sirsak pada umumnya.

Surya Paloh tampak begitu antusias sambil memperhatikan setiap detail dari buah sirsak tersebut. Paloh pun langsung bertanya kepada Anies apakah buah tersebut sudah dapat dibuka untuk dicicip bersama-sama.

“Ini boleh dirasa ini,” kata Paloh di Ballroom NasDem Tower.

Kepada Paloh, Anies menyampaikan bahwa buah tersebut tak lain adalah buah tangan dari sang ibu, Aliyah Rasyid yang kali pertama melihat buah sirsak berukuran jumbo tersebut langsung teringat Surya Paloh.

Anies pun membawa buah sirsak tersebut sebagai buah tangan spesial untuk Paloh sekaligus menyampaikan amanah dari ibundanya, Aliyah Rasyid secara langsung kepada Paloh.

Buah sirsak tersebut pun kemudian dipotong menjadi beberapa bagian dan dihidangkan di atas piring, kemudian tampak Paloh langsung menjajal rasa buah spesial tersebut. Tak lupa Paloh pun mengajak para pengurus NasDem yang ada di sana untuk ikut menikmati buah tersebut.

Anies kemudian bersama Paloh tampak melakukan panggilan video call dengan sang ibunda. Dalam panggilan tersebut Anies mengabarkan bahwa amanah yang dia bawa dari rumah sudah disampaikan dan dicicipi langsung oleh Surya Paloh.

Dalam video call tersebut Paloh pun memberikan senyum terbaiknya seraya menyapa ibu dari Anies Baswedan sebagai rasa hormatnya. (WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *