Connect with us

Politik

NasDem Berikan Rekomendasi Duet Isro – Uyun di Pilkada Cilegon

JAKARTA (10 Juli): Duet H. Isro Mi’raj, S.E., MH. dan Nurrotul Uyun, S.E., M.AK resmi mengantongi surat rekomendasi dukungan dari Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 2024.

“Ini menjadi tanggungjawab berat kami ke depan, kepercayaan ini perlu ditindaklanjuti dengan serius bagaimana muara dari kepercayaan ini kepentingan untuk masyarakat Cilegon,” kata H. Isro usai menerima rekomendasi di NasDem Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dia menambahkan pengalaman keduanya lebih dari dua periode di DPRD Kota Cilegon akan menjadi salah satu modal utama untuk turun dan bersosialisasi di masyarakat.

“Tantangan di Cilegon sendiri masih banyak pengangguran yang memang harus kita selesaikan dan itu menjadi isu strategis yang sering kita tampung aspirasi itu,” tambah dia.

Dia ingin Kota Cilegon segera keluar dari tingkat pengangguran yang masih tinggi di tengah banyaknya industri di Kota Cilegon. Banyaknya industri di Kota Cilegon lanjut dia harus linier dengan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

“Sehingga ini kewajiban kami bagaimana bisa menghadirkan ramuan yang baik sehingga ada kesetaraan bagaimana masyarakat Kota Cilegon dengan hadirnya PMA (Penanaman Modal Asing) yang luar biasa,” kata dia.

Tahun ini saja lanjut dia investasi di Kota Cilegon mencapai angka trilun bahkan ratusan triliun yang bisa menjadi peluang yang betul-betul harus dirasakan oleh masyarakat Kota Cilegon.

“Insyaallah kami dan teman-teman PKS punya pengalaman yang sangat luar biasa di Kota Cilegon dan itu menjadi modal kami dan kami optimis mudah-mudahan optimisme ini disambut baik oleh masyarakat Kota Cilegon dan akan kami berikan yang terbaik sesuai harapan yang mereka inginkan terutama program Isro Wali Kota Sekolah Swasta Gratis,” tutup dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *