Connect with us

Politik

NasDem Dukung Pasangan Amsyakar – Li Claudia di Pilkada Batam

JAKARTA (9 Juli): Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem memberikan dukungan kepada duet Amsakar Achmad, S.Sos M.Si dan Li Claudia Chandra untuk maju di Pilkada Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Insyaallah kami akan jaga amanah ini dengan baik dan kami akan berjuang sekuat tenaga supaya rekomendasi yang dikeluarkan oleh Ketum ini oleh Bappilu ini betul-betul endingnya akan menggambarkan kita semua,” kata dia.

Sebagai kader NasDem Amsakar ingin sungguh-sungguh menjaga amanah tersebut dalam semangat membangun Batam semakin lebih baik. Dia pun memohon doa dan dukungan masyarakat untuk terus berkolaborasi membangun Batam.

Amanah ini menurut saya bukan amanah yang kecil karena Kota Batam ini merupakan episentrum sebagai beranda terdepan Indonesia untuk bagian barat dan karena itu mudah-mudahan dan mohon doa saya tidak akan mengecewakan apa yang menjadi harapan Ketum dan apa yang menjadi harapan Bappilu mohon doa semua semoga amanah ini dapat benar-benar kami jalankan dengan baik,” kata dia.

Amsakar menambahkan saat ini pihaknya sudah mengantongi beberapa dukungan dari partai-partai politik tanah air. Untuk itu dia optimis dengan adanya koalisi besar dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kota Batam 2024.

Mudah-mudahan akan ada koalisi besar untuk Kota Batam,” pungkas dia.

(WH)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *